Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong kembali menjawab terkait tudingan suami pelit yang dilemparkan padanya melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Fahmi membeberkan kalau kliennya itu mengeluarkan biaya hingga Rp400 juta setiap bulan sebagai nafkah untuk Paula Verhoeven.

"'Sampaikan bang, saya ini pelit. Karena saya setiap bulan men-transfer uang itu sekitar Rp300- Rp400 juta untuk biaya keperluan secara akumulasi," tutur Fahmi Bachmid menirukan Baim Wong di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin, 14 Oktober.

"Mungkin saya dibilang pelit bang, karena saya setiap bulan Rp180-Rp190 juta, apa itu bang yang menyebabkan saya dikategorikan pelit? Karena saya hanya mampu memberikan transfer, memberikan biaya kehidupan itu Rp300 juta, Rp400 juta, Rp180 juta?," sambung Fahmi Bachmid.

Terkait hal ini sendiri, Fahmi mengaku sudah memegang bukti transfer yang dikatakan oleh Baim Wong di mana tertulis jumlah uang di setiap bulannya.

"Terus dikeluarkam bukti transfer, nah semuanya ditandain udah ada di mobil saya dan udah saya liat. Itu kan buat pegangan saya supaya gak salah menyampaikan ke masyarakat," beber Fahmi Bachmid.

"Jadi semuanya dijelasin sama dia, mana yang Rp250 juta, terus bulan ini berapa juta, terus berapa ratus juta lagi. Saya jelaskan ke dia nggak gini cara rekapnya, harusnya bulan ini 250 juta, bulan ini 180 juta, seperti itu," lanjutnya.

Ia menuturkan kalau Baim Wong hingga kini masih merasa bingung alasan dituding pelit dengan istrinya. "Dia nanya ‘apa karena ini (jumlah transfer) saya dibilang pelit bang?’, 'Yaa mungkin aja', saya bilang. Karena dia transfernya hampir Rp400 juta hampir Rp150 juta jadi dianggap pelit," tandasnya.