Bagikan:

JAKARTA - Victoria Beckham dikenal memiliki tubuh yang seksi dan langsing meski sudah berusia 49 tahun. Selain olahraga, istri David Beckham ini memiliki menu makanan khusus yang ditetapkan dalam kehidupan sehari-hari. Victoria Beckham selalu berusaha untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing dan ideal.

Mantan personel Spice Girl ini juga berhasil membuat para penggemar terkejut. Sebab, Victoria telah mengonsumsi makanan yang sama setiap hari selama 25 tahun.

"Sayangnya saya menikah dengan perempuan yang telah memakan makanan yang sama selama 25 tahun terakhir," ungkap David di podcast River Cafe Table 4,yang dikutip dari laman Hello! pada Kamis, 3 Oktober 2024.

"Sejak saya bertemu dengannya, dia hanya makan ikan panggang dan sayuran kukus. Dia sangat jarang beralih dari makanan itu." lanjutnya.

Dalam wawancara dengan Net-A-Porter, Victoria memberikan rincian lengkap tentang rencana makannya, yang menegaskan kebiasaan makannya sedikit lebih seimbang daripada disarankan suaminya.

"Saya fleksibel dalam hal makanan, karena David dan saya sangat mudah bergaul, dan kami suka makan di luar," kata Victoria.

"Namun, saat saya makan dengan baik, saya melihat perbedaan pada kulit saya. Mata saya lebih putih dan lebih berbinar. Saya memiliki lebih banyak energi." tutur Victoria.

Ia melanjutkan makanan kesukaan yang sering dikonsumsinya.

"Saya makan banyak ikan segar, sayuran segar dan salad, serta biji-bijian dan kacang-kacangan. Saya juga suka buah tetapi tidak makan terlalu banyak, karena dapat membuat saya merasa kembung," bebernya.

"Saya disiplin dengan pola makan saya, begitulah cara saya mendapatkan hasil maksimal dari tubuh saya. Yang saya traktir adalah beberapa gelas anggur merah, dan saya juga suka tequila, dan saya makan karbohidrat. Saya makan banyak alpukat dan lemak yang sangat baik, seperti salmon. Dengan memiliki empat anak dan pekerjaan, saya bekerja berjam-jam serta melakukan ini cocok untuk saya, sehingga saya dapat memberikan 100 persen," tambahnya.

Untuk sarapan pagi, Victoria Beckham membuang minuman teh manis di pagi hari dan menggantinya dengan dua sendok makan cuka sari apel .

"Setiap pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah minum tiga sendok makan cuka sari apel, diikuti dengan secangkir air panas dan lemon, dan beberapa kopi," katanya kepada Net-A-Porter.

Victoria juga dilaporkan menyukai jus smoothie. Ia suka memasukkan apel, kiwi, lemon, bayam, brokoli, dan biji chia ke dalam jus smoothie. jadi dia memulai dengan baik dengan lima makanan seharinya.

Ibu empat anak ini juga mengungkapkan di Instagram bahwa ia terkadang memilih sereal, yang dideskripsikan sebagai 'sereal biji-bijian' yang kaya akan serat untuk membantu pencernaan dan meningkatkan kesehatan usus.

Victoria tampak menikmatinya dengan tambahan susu dan sepiring buah beri segar, yang terbukti memiliki manfaat memberikan cahaya alami pada kulit.

Sementara untuk makan siang, Victoria Beckham mengonsumsi alpukat. Sebab, buah berwarna hijau ini adalah salah satu makanan kesukaan Victoria Beckham. Ia juga mengonsumsj beberapa buah lainnya selama setiap hari.

Ia mengatakan kepada The Telegraph pada tahun 2019 bahwa ia makan tiga atau empat buah alpukat selama sehari. Ia menganggap alpukat menjaga kesehatan kulitnya.

Sementara itu, ikan segar juga menjadi favorit Victoria. Ia mengungkapkan ada satu hidangan tertentu yang ia sebutnya "mengubah hidup".

Pada tahun 2018, ia membagikan foto makan siangnya di Instagram Stories miliknya, yang memperlihatkan ia tengah menyantap tequila yang "mengubah hidupnya" dan udang besar yang dimasak dengan jeruk nipis.

Untuk makan malam, Victoria mengganti spaghetti dengan makanan sehat. Ibu empat anak ini dikenal suka menyantap udang pedas, courgetti, yang dicampur dengan sayuran berwarna-warni untuk makan malam.

Camilan sehat yang disajikan Victoria selama berada di rumah adalah biji-bijian sehat. Camilan sepulang sekolah yang biasa ia santap sekaligus anak-anaknya adalah biji-bijian campur yang direndam dalam Aminos organik, pengganti kecap bebas gluten. Di samping foto nampan berisi biji-bijian.

"Biji-bijian yang direndam dalam Aminos organik. Dipanggang hingga renyah. Camilan sepulang sekolah. Cocok juga untuk ibu," paparnya.

Sementara kebanyakan orang lebih suka menikmati makanan manis, Victoria menginginkan garam saat ia merasa lapar.

"Saya suka roti gandum utuh dengan garam di atasnya. Itu karbohidrat, bukan? Karbohidrat itulah yang membuat Anda merasa nyaman dan saya suka garam," tuturnya.

"Saya orang yang suka makanan gurih, bukan yang manis," tambahnya

Saya sangat pemilih soal makanan dan suka makanan yang dimasak dengan cara sangat sederhana. Saya tidak suka minyak, mentega, atau saus," tambahnya.