Bagikan:

JAKARTA - Tengku Dewi buka suara atas penangkapan suaminya, Andrew Andika terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Tengku Dewi yang sedang dalam proses cerai dengan Andrew mengatakan kalau yang bersangkutan sudah cukup dewasa dalam memilih jalan hidup.

"Cuma bisa bilang, dia sudah dewasa dan ini pilihan hidupnya," tulis Tengku Dewi dikutip dari Instagram @tengkudewiputri_tdp, Minggu, 29 September.

Ia berharap agar Andrew Andika bisa bertanggung jawab dengan menjalankan proses hukum dengan baik sesuai dengan perbuatannya.

"Biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya. Semoga dia bisa melalui semua ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya," lanjut Tengku Dewi.

Ibu dua orang anak ini juga berdoa agar kasus ini bisa menjadi sebuah tamparan hidup bagi Andrew agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran di hidupnya. Agar dia bisa jadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya," harap Tengku Dewi.

Kemudian, Tengku Dewi berjanji akan terus menjaga kedua buah hatinya dari pemberitaan terkait ayah mereka.

"Terima kasih dukungannya ya teman-teman, aku baik-baik saja dan aku jamin anak-anak juga akan aman dengan mommy-nya. Aku kuat dan aku tahu itu berkat doa-doa kalian," tandasnya.

Di akhir kalimatnya Tengku Dewi merasa kalau kasus ini menjadi sebuah bukti tabur tuai yang menjadi kenyataan baginya dan Andrew.

"Semoga hal-hal yang aku alami bisa jadi hikmah dan pelajaran buat kita semua. Hukum tabur tuai itu nyata," pungkasnya.