Bagikan:

JAKARTA - Sosok artis AA yang menghebohkan publik terungkap sebagai Andrew Andika. Artis sinetron itu ditangkap pada Kamis, 26 September malam.

Hal ini dikonfirmasi Kombes M Syahdoddi melalui pesan singkat bahwa sang artis sudah ditahan pihak berwajib. “Iya (Andrew Andika),” kata Kombes M Syahdoddi pada Sabtu, 28 September.

Pihak kepolisian juga menyatakan Andrew Andika ditangkap menggunakan sabu saat berada di dua tempat berbeda yaitu Jakarta dan Bogor. Andrew tidak sendirian, sebab ia ditangkap bersama lima orang lainnya yaitu 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. “(Yang ditemukan) sabu,” katanya lagi.

Sebelum ditangkap karena penggunaan narkoba, Andrew Andika sempat mengejutkan publik setelah istrinya, Tengku Dewi menuding sang suami berselingkuh.

Tengku Dewi menggugat cerai Andrew Andika karena alasan tersebut. Ia menggugat cerai di tengah kondisi hamil besar sehingga ia melahirkan anaknya baru-baru ini.

Tengku Dewi memberi respons setelah Andrew Andika ditangkap kepolisian. Ia menyebut Andrew bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Ini pilihan hidupnya, biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya... Semoga dia bisa melalui ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya," tulis Tengku Dewi.

"Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran di hidupnya. Makasih supportnya ya teman-teman, im okay dan aku menjamin anak-anak juga akan aman bersama maminya. Aku kuat dan aku begini karena berkat doa kalian," katanya.

"Semoga hal-hal yang aku alami ini bisa jadi hikmah dan pelajaran buat kita semua... hukum tabur tuai nyata," tutup Tengku Dewi.