Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang menuturkan kalau kliennya memiliki niat untuk membantu suaminya, Andrew Andika yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Bantuan ini berupa memberikan pengacara untuk mendampingi Andrew melewati kasus ini.

"Kalau Dewi itikad baik buat memberi bantuan, saya kira itu sah-sah saja," kata Minola Sebayang dalam video yang diterima wartawan, Senin, 30 September.

Namun terkait hal ini, Tengku Dewi kembalikan keputusan kepada Andrew Andika untuk menerima atau tidak bantuan dari drinya.

"Hanya saja saya bagaimana reaksi terhadap Andrew apakah dia mau menerima bantuan tim hukum yang dikirim oleh Tengku Dewi atau tidak," tutur Minola Sebayang.

Sebelumnya, Minola menjelaskan kalau kliennya tetap memproses gugatan cerai terhadap suaminya, Andrew Andika di tengah kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Setelah saya konfirmasi, ini tidak mengurungkan niatnya. Jadi tetap gugatan cerai terhadap Andrew itu tetap dilanjutkan akan diteruskan sampai prosesnya memiliki kekuatan hukum tetap," beber Minola Sebayang.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Chandra menjelaskan kalau Andrew Andika ditangkap bersama 5 orang lainnya di lokasi yang berbeda yaitu Bogor dan Jakarta Selatan.

"Waktu penangkapan kami lakukan di dua tempat yaitu daerah Bogor dan Jakarta Selatan. Terhadap publik figur tersebut AA, saat ini berada di Polres Metro Jakarta Barat begitu juga dengan teman-temannya," beber Chandra.

"Temannya ada 5 orang, 3 orang laki laki 2 orang perempuan dan diantara ada juga yang influencer," tandasnya.