Bagikan:

JAKARTA - Tengku Dewi menuturkan kalau ia sangat terkejut saat mengetahui kabar Andrew Andika ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Namun kini Tengku Dewi hanya bisa mendoakan suaminya itu agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik usai kejadian ini.

"Syok ya yang pasti, aku cuma bisa berdoa supaya Andrew bisa melewati semua ini, menjalani proses hukumnya supaya dia jadi pribadi yang lebih baik, belajar banget karena ini pelajaran berharga banget dari kasus yang dihadapi," kata Tengku Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Oktober.

"Karena setau aku dia belum pernah kasus hukum. Mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir," tambahnya.

Tengku Dewi juga menyampaikan kalau ia yakin Andrew Andika sebelumnya tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

"Ngga (tahu). Ngga (ada kecurigaan), karena setau aku, ya buktinya baru pertama kali. Ya semoga ini pelajaran berharga. Tuhan tuh sayang sama dia makanya dikasih teguran supaya jadi lebih baik," lanjutnya.

Saat disinggung soal permintaan maaf Andrew, ibu dari dua orang anak ini hanya bisa membantu saja karena statusnya masih sebagai istri.

"Ya sekarang ini aku cuma bisa kasih support aja ya, karena statusnya kan masih istri," ujar Tengku Dewi.

Pasalnya saat ini hanya ia yang bisa mendampingi Andrew Andika di tengah kasusnya. "Saat ini dia orang terdekatnya, keluarganya kondisinya tidak memungkinkan. Ibunya juga lagi sakit, jadi aku bantu sebisaku," tandasnya.