Bagikan:

JAKARTA - Yasamin Jasem dipercaya untuk bermain dalam film horor garapan Baim Wong berjudul Lembayung sebagai Arum. Arum memiliki latar belakang hidup yang berat di mana ia menjadi korban pelecehan seksual di klinik tempat ia menjalani PKL bersama sahabatnya, Pica.

Yasamin menuturkan kalau saat pertama kali mendapatkan tawaran, ia sempat takut untuk memerankan karakter Arum.

"Penawarannya awalnya dengan penolakan dulu, penolakan nya kayak ‘kak Baim kayak scene yang ini ini ini aku takut untuk membawakan’," kata Yasamin Jasem di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 September.

"Akhirnya ya kenapa aku cuma bisa ngomong kenapa ini berat, kenapa ini berat, semuanya sudah nonton dan sudah mengerti kenapa berat untuk memerankan Arum itu berat banget," tambahnya.

Bahkan bagi Yasamin untuk membayangkan berada di posisi Arum saja sudah membuatnya terganggu sampai proses syuting telah selesai.

"Bahkan untuk membayangkan ada di posisi itu Arum yang di film itu masih agak cukup mengganggu ya di mungkin untuk perempuan dan laki-laki juga maksudnya nggak nyaman ada di posisi itu," beber Yasamin Jasem.

Untungnya dalam film ini, Baim Wong sebagai sutradara tetap memberikan proses syuting yang aman dan nyaman baginya.

"Wah kak ini takut lagi mainkannya sampai akhirnya kak Baim sih yang memberikan penawaran duluan ‘boundaries kamu sampai mana kita bikin syutingnya tetap nyaman dan aman’," tandasnya.