Bagikan:

 

JAKARTA - Tora Sudiro dan TJ Ruth merayakan perolehan  4,2 juta penonton film Kang Mak from Pee Mak bersama dengan komunitas Teman Tuli di Pejaten Park, pada hari Sabtu, 7 September. Mereka berdua terharu deng respon penonton.

 

"Semua film buat gua berarti, ditonton anak aja sudah senang. Apalagi ini teman tuli ikut nonton, saya senang banget. Sebenarnya pengin ikut pelajari bahasa isyarat, tapi saya nggak pinter," kata Tora. 

 

Tora Sudiro juga bersyukur atas pencapaian rekor tersebut dalam 22 hari penayangan di bioskop. Menurutnya, kualitas filmnya memang layak mendapat sambutan hangat penonton.

 

"Ya Alhamdulillah aja sih, nggak tahu bisa begitu juga. Memang kebetulan aja materinya bagus, ya kita mah mainnya biasa aja cuma sering," katanya. 

 

Tora tak menyangka jumlah penonton bisa tembus 4 juta. Apalagi  film karya sutradara Herwin Novianto ini masih sangat diminati saat ini.

 

"Gak kepikiran harus ditargetin berapa. Cuma Kayaknya sih, gua pernah denger 2 juta apa 3 juta (penonton) gitu. Itu sudah oke," ungkap Tora Sudiro.

 

 TJ Ruth juga bersyukur film Kang Mak ini bisa diterima di masyarakat. Meski perannya di film ini terbilang lebih sedikit dibandingkan para pemain lainnya.

 

"Senang, puji Tuhan walaupun dalam satu film hanya dapat satu scene atau dua scene, ya, tetap itu film dia. Walaupun aku cuma beberapa scene, tapi aku tetap merasa bangga," terang TJ Ruth