Bagikan:

JAKARTA - Ariel Tatum menuturkan kalau ia mengubah impiannya untuk memiliki anak di usia muda karena ia merasa kondisi hidupnya yang belum ideal untuk memiliki anak.

"Karena untuk saat ini menurut aku belum ada alasan yang pas dan juga situasi, kondisi hidup aku dan diri aku ideal aja untuk aku punya anak," kata Ariel Tatum dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Senin, 2 September.

"Dulu tuh pengen punya anak muda, pengen punya anak banyak gitu. Terus ternyata semakin kesini, semakin aku kayak mendalami diri aku sendiri," tambahnya.

Ariel Tatum merasa bahwa diusianya yang genap 27 tahun ini masih banyak yang harus diperbaiki dan dicapai.

"Banyak hal-hal yang ternyata aku rasa, oh ternyata banyak yang pengen aku perbaiki lagi untuk kedepannya," tambah Ariel.

Salah satu hal yang masih ingin ia lakukan ialah bepergian seorang diri yang sudah menjadi kewajiban bagi Ariel Tatum.

"Oh ternyata masih banyak yang pengen gue capai. Oh ternyata gue suka melakukan hal-hal se-simple kayak aku suka traveling sendirian. Itu udah aku jadikan sebuah annual thing gitu. Aku memang setiap setahun sekali pergi ke tempat yang aku belum pernah datangin dan sendiri gitu," tuturnya.

Semakin bertambahnya usia, Ariel yang semakin mengenal dirinya juga merasa semakin merasa tidak ideal miliki anak di usia muda.

"Ternyata, ya ternyata dengan aku yang sekarang ini, aku yang aku kenal sekarang ini dan yang ever developing, ever changing. Aku merasa makin kesini makin nggak itu aja nggak ideal gitu untuk aku," tandasnya.