Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Diah Permatasari mengaku sudah menyiapkan rumah hari tua untuknya dan sang suami sejak 11 tahun yang lalu di kawasan Bali.

"Suami aku tau kita suka banget liburan ke Bali, abis lebaran ke Bali, pokoknya Bali tempat rekreasi yang buat kami sangat indah sekali luar biasa," kata Diah Permatasari di kawasan MampangPrapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Agustus.

"Pada saat itu suami mikir daripada hotel terus kenapa nggak punya tempat tinggal sendiri mungkin ya seperti itu 11 tahun lalu 2013 ya rumah itu ada," lanjutnya.

Diah menjelaskan kalau lokasi rumah di Bali itu memang cocok untuknya dan suami menikmati hari tua karena jauh dari kebisingan sehingga menciptakan ketenangan.

"Tempatnya bener-bener tenang nyaman jauh dari kebisingan. Dan memang untuk usia saya lebih baik di daerah itu biar benar-benar tenang. Secara tidak langsung waktu berjalan terus saya merasa 'oh my God ini bener bener persembahan dari suami buat hari tua udah kita nikmatin'," sambungnya.

Meski begitu, Diah dan suaminya belum memiliki rencana untuk pindah ke Bali karena masih ada kewajiban pekerjaan di Jakarta.

"Jakarta adalah tempat tinggal utama kita. Jadi Bali itu rumah kedua kami. Rumah pertama di Jakarta. Rumah di Bali untuk hari tua dan istirahat. Tapi siapa tahu, jika kita bosan di Jakarta, kita bisa tinggal di Bali," ungkapnya. 

"Tidak mau (pindah ke Bali). Mata pencarian suami, kami, ada di Jakarta, sedangkan Bali hanya untuk refreshing dan istirahat," ungkapnya.