Bagikan:

JAKARTA - Kiki Fatmala akhirnya menyerah pada sakitnya yaitu kanker paru-paru yang sudah ia idap sejak tahun 2019. Meski begitu, suami dari Kiki Fatmala, Christopher setia mendampingi sang istri melalui pengobatan demi kesembuhannya.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu sahabat Kiki Fatmala, Diah Permatasari yang menjadi saksi kesetiaan Christopher kepada Kiki Fatmala.

"Di saat sakit, berobat di Singapura, suami nya selalu setia mendampingi, tidak pernah lepas," ujar Diah Permatasari, Jumat, 1 Desember.

Diah juga mengatakan bahwa Kiki sempat bercerita kepada ia bahwa sosok Christopher adalah sosok suami yang sangat bertanggung jawab. Hal ini yang membuat Kiki sangat bahagia di saat terakhirnya.

"Suami nya sangat bertanggung jawab, itu yang diceritakan Kiki pada saya. Jadi di saat-saat akhir hidup nya dia (Kiki Fatmala) bahagia sekali bersama suami dan keluarga," lanjutnya.

"Semenjak menikah dengan suaminya, beliau (Kiki Fatmala) lebih sering bersama-sama suami nya. Suami nya pun super baik dan sangat sayang dan perhatian sama Kiki," jelas Diah.

Dalam kesempatan lain, Christopher mengatakan bahwa ketika Kiki Fatmala menghembuskan nafas terakhirnya ia dengan tegar mendampingi sang istri di sebelahnya.

"Saya (yang mendampingi)," ujar Christopher di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Desember.

Kiki Fatmala dan Christoper diketahui telah menikah pada Desember 2020 lalu. Pada saat pernikahan mereka, Kiki Fatmala tidak mengundang banyak ornag dikarenakan pandemi Covid-19. Ia hanya mengundang beberapa sahabat.