Begini Isi Wasiat Kiki Fatmala yang Disampaikan Suaminya, Christopher Herboldt
Kiki Fatmala dan Christopher Herboldt (Instagram @qq_fatmala)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kiki Fatmala hari ini, Sabtu, 2 Desember akhirnya telah disemayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills Memorial Park setelah dinyatakan meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember.

Dalam sebuah kesempatan, suami Kiki Fatmala, Christopher Herboldt mencoba menceritakan kondisi terakhir istrinya sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Christopher mengatakan bahwa lima minggu sebelumnya kondisi Kiki memang sudah mulai menurun sampai pada satu minggu sebelum meninggal, Kiki dalam kondisi koma.

"Lima minggu ke belakangnya dia udh down, dan minggu ini dia masuk ke koma," ujar Christopher Herboldt di Rumah Duka Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Desember.

Selama mengalami penurunan kondisi tersebut, Christopher dan Kiki Fatmala sepakat untuk tidak menjalani perawatan di rumah sakit, mereka memilih untuk melakukan perawatan di rumah saja.

"Dia gak mau dirawat di RS lagi, dan kami ambil keputusan gak dirawat di RS dan dirawatnya di rumah sampai akhirnya," sambung Christopher.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Christopher menceritakan bahwa Kiki Fatmala sempat meninggalkan sebuah wasiat untuknya.

Kiki mengatakan bahwa ia tidak ingin dikirimkan karangan bunga ketika ia pergi untuk selamanya.

Kiki menjelaskan bahwa ia ingin karangan bunga tersebut diganti dengan donasi untuk orang-orang yang gereja atau orang-orang yang lebih membutuhkan.

"Kiki nggak mau (mendapat karangan bunga). Kiki maunya lebih baik (uangnya) didonasikan ke gereja atau yang membutuhkan," pungkas Christopher.