Bagikan:

JAKARTA - Meski El Rumi dan Syifa Hadju sudah memamerkan kedekatan mereka di media sosial, Maia Estianty, Ibunda El masih belum tahu status hubungan mereka sebenarnya

Tetapi Maia Estianty tetap meminta doa untuk kedekatan anak keduanya dengan mantan Rizky Nazar itu karena baginya kebahagiaan anak juga menjadi kebahagiaannya.

"Ya doakan saja kalau El sama Syifa. Ya aku kan nggak tahu seperti apa mereka, apakah mereka sudah jadian, apakah TTM (teman tapi mesra) aku nggak ngerti, jujur nggak ngerti," tutur Maia Estianty dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Kamis, 8 Agustus.

"Tapi doakan semoga emang kalau anaknya senang aku benar-benar bahagia," tambahnya.

Namun akibat perkataannya terkait El Rumi akan membawa kekasih di pernikahan Aaliyah dan Thariq, banyak warganet yang menyimpulkan kalau El dan Syifa ialah sepasang kekasih.

Mengetahui hal ini, Maia mengaku kalau ia hanya iseng saja ketika mengatakan itu saat melakukan siaran langsung di Instagram.

"Ya namanya juga, aku tuh iseng. Itu demi Allah aku iseng. Pas kondangan eh eh dibawa ada orang ya kan jadi kalau aku bilang pacarnya itu aku iseng, iseng nyeletuk aja, namanya aku juga ceplos-ceplos," ceritanya.

"Jadi aku nggak tahu apakah mereka pacaran atau nggak sama sekali belum tahu sampai hari ini karena aku belum ketemu El," tandasnya.