Bagikan:

JAKARTA - Entekeley Media bersama Relate Films mengumumkan para pemain dari film teranyar sutradara Paul Agusta, Pernikahan Arwah. Film yang juga memiliki judul lain The Butterfly House ini akan memulai produksinya pada bulan ini.

Pernikahan Arwah mengisahkan pasangan berbeda ras yaitu pria Tionghoa-Indonesia bernama Salim dengan wanita pribumi bernama Tasya yang sedang mengadakan pemotretan pra-nikah di rumah leluhur yaitu bibi Salim karena bibinya baru meninggal dunia.

Salim juga harus menjalani ritual membakar dupa di sebuah altar misterius agar menghindari nyawanya terancam. Akan tetapi, kehidupan mereka dalam bahaya ketika mereka bertemu dengan roh leluhur dalam wujud pengantin Tionghoa Indonesia yang memendam kisah tragis di masa lampau.

“Dengan pendekatan terhadap budaya dan tradisi Tionghoa di Indonesia yang tidak banyak diangkat ke layar lebar, kami berharap film ini dapat memberikan pengalaman horor yang baru dan berkesan bagi penontonnya.” kata sutradara Paul Agusta.

“Kami percaya bahwa latar belakang budaya dan sejarah yang melebur secara alami dalam cerita dapat menciptakan pengalaman yang otentik tanpa terasa dipaksakan. Dengan sentuhan khas Paul Agusta dan kolaborasi erat dengan Relate Films, kami yakin film ini akan cukup berkesan bagi penonton," kata Aldo Swastia sebagai penulis naskah.

Morgan Oey dan Zulfa Maharani menjadi pemeran utama, bersama dengan Jourdy Pranata, Brigitta Cynthia, Puty Sjahrul, Ama Gerald, Alam Jaelani, Verdi Solaiman, dan Bonita.

“Saya sangat antusias terlibat dalam film ini. Selain latar belakang tradisi Tionghoa yang diangkat dalam cerita ini, karakter yang saya perankan juga sangat menarik,” kata Morgan Oey.

Pernikahan Arwah menjadi karya terbaru Paul Agusta setelah menyutradarai film Onde Mande pada tahun 2023.

Adapun film Pernikahan Arwah direncanakan tayang pada tahun 2025.