Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop MIRAE dinyatakan bubar oleh agensi mereka, DSP Media. Pengumuman ini dibagikan oleh agensi pada hari ini, Selasa, 9 Juli.

“Pertama, kami berterima kasih kepada seluruh penggemar yang mencintai dan mendukung MIRAE. Kami ingin menginformasikan posisi kami terkait aktivitas grup MIRAE,” kata DSP Media.

“Setelah berdiskusi, DSP Media dan member MIRAE Lee Jun Hyuk, Lien, Yoo Dohyun, Khael, Son Dong Pyo, Park Si Young, dan Jang Yu Bin memutuskan menyelesaikan aktivitas grup,” lanjut mereka.

Seluruh member kecuali Dong Pyo memilih keluar dari agensi. Son Dong Pyo akan beraktivitas secara solo bersama agensinya tersebut.

“Sekali lagi, kami berterima kasih secara tulus atas dukungan kalian kepada MIRAE. Tolong berikan dukungan kepada member untuk langkah yang baru, terima kasih,” katanya.

MIRAE adalah grup dengan tujuh member. Son Dong Pyo sebagai mantan member X1 bergabung dengan grup ini setelah menyelesaikan proyek X1. Lee Jun Hyuk menjadi finalis namun tereliminasi.

Mereka debut pada tahun 2021 dengan album mini berjudul KILLA. Mereka juga merilis album mini bertajuk Splash, Marvelous, Ourturn, dan Boys will be Boys.

Pada tahun ini, mereka debut di Jepang dengan lagu RUNNING UP sebelum dinyatakan bubar.