Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Rey Mbayang mengabarkan bahwa istrinya, Dinda Hauw mengalami kecelakaan alias jatuh saat sedang menunggangi kuda. Berita tersebut pertama kali dibagikan oleh Rey Mbayang melalui instagramstory-nya.

Ia menuturkan kalau tiba-tiba Dinda mengabarkan sudah di IGD dan akan di rontgen karena tak bisa bangun.

"Subhanallah, tiba-tiba dikabarin ada yang jatuh dari kuda, terus kabarinnya sudah di IGD mau rontgen karena nggak bisa bangun..," tulis Rey Mbayang dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 4 Juli.

Untungnya setelah menjalani pengecekan Dinda Hauw dinyatakan dalam kondisi baik-baik saja namun untuk saat ini ia belum bisa berjalan normal dan harus dibantu.

"Alhamdulillah tadi cek semua insya Allah aman, hanya ada beberapa otot yang masih trauka makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah," beber Rey Mbayang.

Tak berselang lama, Dinda Hauw bercerita terkait kejadian jatuh karena kuda yang ia naiki tiba-tiba lari kencang hingga sulit dikontrol.

"After jatuh semua orang pada disuruh turun dari kuda karena kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih enggak bisa bangun sampai akhirnya pakai tandu ke UGD terdekat..," ungkap Dinda Hauw di instagram story-nya.

"Untung enggak kena dan dihalang sama semua coach yang ada," sambungnya.

Meski mengalami kejadian yang cukup beresiko itu, Dinda mengaku kalau ia tidak trauma dengan olahraga berkuda ini. Ia malah merasa mendapatkan sebuah pelajaran baru karena pengalaman ini.

"Subhanallah... Tiba-tiba nyoba stable baru, coach baru, berharap dapat pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya," tutur Dinda Hauw.

"Qadarullah benar-benar pelajaran berbeda yah, si pemula ini belum ada 10 menit sudah pindah stable ke IGD he he he. Semoga aku enggak ada trauma ya," tandasnya.