Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik gegara unggahan terbarunya di instagram pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat Raffi Ahmad dan adik iparnya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda bersanding layaknya pasangan yang siap maju dalam pilkada.

Tak hanya itu terlihat pula dua lambang partai besar Indonesia seperti Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) beserta para pemimpinnya yaitu Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan.

"Gaskan Bandung Barat," bunyi tulisan di dalam unggahan tersebut dikutip VOI dari instagram @raffinagita1717, Sabtu, 22 Mei.

Sayangnya di instagram pribadinya, Raffi dengan sengaja menutup kolom komentar. Namun di unggahan di akun resmi Partai Amanat Nasional, Raffi sempat memberi tanggapan.

Di kolom komentar ia meminta para pengikutnya untuk terus mendukung suami dari Syahnaz Sadiqah tersebut.

"Bismillah. Dukung @ritchieismail," tulis Raffi Ahmad.

Kemudian untuk dugaan terkait ia ikut maju dalam pilkada, Raffi hanya meminta untuk pengikutnya untuk bersabar dan menunggu kabar selanjutnya.

"Kalem. Sabar. Tunggu kabar. Barudak well," tambahnya.

Meski belum ada kepastian terkait pencalonan Raffi Ahmad pada pilkada di Bandung Barat namun hal ini diterima positif oleh warganet yang terlihat mendukungnya.

"Semoga betul jadi pasangan bupati dan wakil bupati KBB, amin," tulis akun @fen*****.

"Bismillah bisa-bisa, pasti bisa," imbuh akun @sar*****.

"Bismillah semoga sukses sekeluarga," tambah akun @sin****.