Bagikan:

JAKARTA - Setelah sebelumnya Raffi Ahmad yang diduga mencalonkan diri sebagai calon Pilkada wilayah Bandung Barat bersama adik iparnya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Kini giliran istrinya, Nagita Slavina yang diisukan akan terjun sebagai bakal Calon Wakil Gubernur di Sulawesi Utara.

Pasalnya, telah tersebar flyer dengan wajah Nagita Slavina dan Plt. Gubernur Sulawesi Utara Carlo Brix Tewu yang menjadi awal mula isu pencalonannya tersebut.

Namun melalui unggahan video di instagram pribadinya, Nagita Slavina mengatakan bahwa ia mengetahui kabar tersebut dari keluarga dan teman-teman yang mengirimkan.

"Alhamdulillah aku dan Raffi sudah balik lagi ke rumah, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, sudah kumpul lagi sama anak-anak, senang banget," tutur Nagita Slavina dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 25 Juni.

"Sekalian aku mau menanggapi sesuatu nih karena kebetulan kemarin ada beberapa keluarga dan teman-teman yang mengirimkan ini nih," lanjutnya.

Dengan tegas, Nagita Slavina menuturkan bahwa isu terkait pencalonan dirinya sebagai calon Wagub Sulawesi Utara tidaklah benar.

"Nah jadi sebenarnya aku itu di tahun ini tidak ikut berpartisipasi dalam ajang Pilkada untuk Sulawesi Utara," jelasnya.

Meski begitu, Ibu dari dua orang anak ini menyampaikan kalau ia sebagai orang yang masih memiliki keturunan Manado berharap siapapun calon yang terpilih ialah yang terbaik.

"Tapi apapun juga aku sebagai keturunan yang masih ada darah Sulawesi Utara senang banget, siapa saja yang terpilih insyaallah itu sudah yang paling terbaik," tambahnya.

Diakhir videonya, Nagita secara terang-terangan menyampaikan bahwa saat ini ia sedang fokus mendukung adik iparnya, Jeje Govinda yang akan maju dalam Pilkada Bandung Barat.

"Terima kasih atas kepercayaannya untuk itu. Saat ini saya sedang fokus untuk memberikan dukungan untuk barudak well Jeje Ritchie Ismail sebagai calon Bupati Bandung Barat," tandasnya.

]