Bagikan:

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih mencari waktu yang tepat untuk mempertemukan Bobby Nasution dan Nagita Slavina terkait duet di Pilkada Sumatra Utara (Sumut) 2024.

"Tunggu saat yang tepat," ujar Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, Selasa, 16 Juli.

Jazilul mengatakan, PKB juga masih menunggu usulan nama lain dari koalisi terkait calon wakil gubernur (cawagub) yang cocok mendampingin Bobby. Diketahui, Bobby saat ini sudah mengantongi dukungan tujuh parpol.

"Sambil kita tunggu juga usulan nama cawagub di dari partai koalisi yang lain," katanya.

Alasan PKB ingin menjodohkan Bobby dengan Nagita lantaran istri Raffi Ahmad itu punya banyak pengikut di sosial media. Nagita, kata Jazilul, juga sosok wanita populer yang sukses.

"(Nagita) Sosok perempuan sukses, dan punya pengikut," katanya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku menunggu arahan dari PKB yang mengusulkan nama Nagita Slavina sebagai pendampingnya pada Pilgub Sumatra Utara.

Bobby menegaskan, untuk usulan wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pilgub Sumut akan diserahkan sepenuhnya kepada partai pengusung.

"Yang mengusulkan (Nagita Slavina) itu PKB. Makanya untuk calon wakil itu kita serahkan dari partai. PKB yang mengusulkan kemarin, ya kita menunggu arahan dari PKB saja," kata Bobby, Jumat, 12 Juli.