Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Dewi Perssik mengaku sedang menjalankan program egg freezing atau pembekuan sel telur. Dewi Perssik tidak merasa khawatir untuk mengikuti program ini karena kesiapan mental dan psikisnya.

"Kalau misalkan ngeri sih enggak karena alhamdulillah aku dapet dokter-dokter yang memang sangat ramah kemudian secara psikis mental aku tuh tenang sama dokter ini," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juni.

"Karena dari awal akan dikasih tau step by step sebelum lakukan operasi apa aja," tambahnya.

Bertekad kuat memiliki momongan, Dewi Perssik sampai mengubah pola hidupnya demi mendapatkan se telur yang sehat. Mulai dari menjaga makanan yang ia konsumsi hingga waktu tidur yang cukup.

"Termasuk aku mungkin jaga makan terus tidurnya supaya jangan sampe jam 2 jam 3 baru tidur. Jadi aku dari kemarin tidurnya teratur biar dapetin sel telurnya yang bagus. Itu semua sudah terlaksana dan tinggal tunggu spermanya aja," beber Dewi Perssik.

Bukan tanpa alasan, Dewi Perssik sengaja mengikuti program egg freezing ini demi bisa mendapatkan momongan meski diusianya yang sudah kepala 4.

"Ya ibaratnya suatu saat nanti kalau aku pengin punya anak dan mungkin tidak di usia muda lagi aku bisa punya anak. Tapi dengan aku taruh sel telur aku ibaratnya di salah satu RS yang aku percaya untuk suatu saat aku punya suami, terus aku taruh sel telur aku, terus tinggal dicampur jadi satu terus jadi baby, bismillah," tandasnya.