Bagikan:

JAKARTA - Kakak beradik Katon Bagaskara dan Nugie kompak mendampingi sang ibu, Agnes Sumarsih yang terbaring di ranjang karena mengalami stroke. Tak larut dalam sedir, melalui unggahan video di instagram pribadi miliknya, Katon memperlihatkan momen ketika ia dan Nugie sedang bernyanyi untuk memberi hiburan ibunya.

Katon dan Nugie kompak menggunakan kaos berwarna kuning dan menyanyikan sebuah lagu. Di mana Nugie yang memainkan gitar sambil bernyanyi dan Katon menemaninya.

Pria berusia 57 tahun ini menuturkan kalau kegiatan tersebut menjadi salah satu kegiatan rutin yang ia lakukan bersama Nugie untuk menghibur ibunya.

"Begini caranya kami usaha menghibur ibu yang lagi recovery dari stroke ringan di usia tuanya," tulis Katon Bagaskara dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 4 Juni.

Tak disangka lagu yang dinyanyikan Katon dan Nugie untuk sang ibu ialah lagu ciptaan mereka sendiri yang berjudul Cinta adalah Jawabannya.

"Pakai lagi ciptaan sendiri, Cinta Adalah Jawabannya," tambah Katon Bagaskara.

Melihat hal ini banyak warganet yang mengaku terharu dengan perhatian dan kebersamaan kakak beradik ini dalam menghibur sang ibu.

Tak heran warganet akhirnya ikut mendoakan kesembuhan bagi ibu mereka.

"Terharu, semangat eyang cantik, cepat sembuh. Tuhan memberkati eyang, Mas Katon, Mas Nugie dan seluruh keluarga," tulis akun @ima*****.

"Keren banget, dihibur dua anak jagoan pasti mama cepat sembuh, sehat lagi," timpal akun @mar*****.

"Terharu aku, sampai meneteskan air mata, semoga Tuhan jamah sakit penyakit ibu, Tuhan Yesus memberkati keluarga besar Mas Katon," imbuh akun @net*****.