Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Epy Kusnandar kepergok sedang makan bersama dengan keluarganya padahal seharusnya ia sedang menjalani masa rehabilitasi setelah sebelumnya ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba.

Hal ini tertangkap melalui unggahan video di akun instagram pribadi sang istri, Karena Ranau di mana terlihat Epy sedang asik makan bersama keluarga di meja makan dengan pakaian warna ungu.

Tetapi belum diketahui terkait video tersebut diambil dan ketika ditelusuri kembali, video tersebut sudah menghilang dari instagram Karina.

Sebelumnya pihak kepolisian Jakarta Barat sudah menetapkan Epy Kusnandar bersama tersangka YG yang juga merupakan artis sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Terhadap kedua orang tersebut sudah kita tetapkan sebagai tersangka, baik YG maupun EK," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 17 Mei.

Lebih lanjut, Syahduddi menjelaskan atas kasus ini Epy dikenakan Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan rekomendasi proses rehabilitasi atau pidana penjara maksimal 4 tahun.

Selain itu, ia juga menuturkan Epy bakal menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

"Hasil pemeriksaan kesehatan dari dokter, yang bersangkutan mengalami kondisi depresi dengan indikator tekanan darah 230/91, atas kondisi tersebut penyidik berkoordinasi dengan RSKO untuk membawa yang bersangkutan ke rumah sakit tersebut," papar Syahduddi.

Hingga saat ini tim VOI masih mencoba menghubungi pihak Karina Ranau terkait isu ini namun belum ada respon resmi.