Kejar Akun yang Menghina Anaknya, Young Lex Bikin Sayembara Berhadiah Rp130 Juta
Anak Young Lex (Foto: IG @young_lex18)

Bagikan:

JAKARTA - Gara-gara kasus plagiat, Young Lex dihujani hujatan dari para penggemar Lay EXO. Sayangnya, hujatan ini semakin tak terkontrol karena putri Young Lex yang masih bayi pun turut dihujat. Murka dan tak terima, Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar @saniabachdim yang melakukan penghinaan kepada putri semata wayangnya.

"Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo***," demikian komentar @saniabachdim yang diunggah Young Lex, Rabu, 10 Maret. 

"Karena mbaknya udah bawa-bawa anak saya yang nggak ada sangkut pautnya saya nggak terima kita lanjut jalur hukum gimana @saniabachdim," kata Young Lex.

"Manusia nggak berahlak, anak kecil yang nggak berdosa anda hina, saya nggak terima anak saya anda hina, belum ngerasain ya rasanya punya anak jadi mulutnya nggak di jaga @saniabachdim siap-siap ya kita lanjut jalur hukum ya mbak," sambung Young Lex.

Ia juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat jika akun @saniabachdim itu tak membuat permintaan maaf, ia akan menempuh jalur hukum.

"Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalau nggak saya ciduk dan saya penjarakan buat yang kenal account ini," ujarnya.

Tak hanya itu, Young Lex pun membuat sebuah sayembara bagi siapapun yang dapat memberitahukan alamat rumah @saniabachdim akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai total Rp130 juta.

"Kalau kalian sayang sama dia kasih tau biar nggak ke ciduk, terima kasih 'brader @michael.lawanto mau sumbang 15 juta dan gue 5 juta, jadi total 20 juta buat orang yang mau kasih tau alamat rumah dan pemilik akun tersebut send di DM ya, total sayembara 20 juta," tutur Young Lex.

Permintaan Maaf

Rabu malam, Young Lex mengunggah permintaan maaf akun tersebut. Ternyata pemilik akun adalah seorang ibu yang juga memiliki anak. Dia memohon supaya tidak diproses hukum. 

Young Lex masih mengejar alamat pemilik akun tersebut dan mengajak bertemu namun tidak juga diberi alamat. "Karna saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik2 , saya kasih pilihan mau saya yang dateng ke sana atau di jemput sama yang Berwajib," tulis Young Lex.