Niat Nonton <i>Tom and Jerry</i> di HBO Max, Orang ini Dapat Akses <i>Justice League</i> Versi Zack Snyder
Justice League (HBO Max)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pelanggan layanan streaming HBO Max mendapat preview film Justice League versi Zack Snyder sebelum filmnya dirilis 18 Maret mendatang.

Hari ini, 9 Maret, seorang pengguna Twitter bernama @ThenDougSaid membagikan foto yang menampilkan potongan film Justice League.

Kepada Variety, Doug menjelaskan, dia sedang bekerja dan mencari tontonan untuk menjadi latar suara. “Ketika saya menekan 'Tom and Jerry’, film Snyder Cut mulai diputar.”

Lalu Doug membagikan tangkapan layar yang menampilkan bagian belakang Bruce Wayne (Ben Affleck) dan menuliskan "seseorang di HBO Max hendak dipecat".

Adegan yang dilihat Doug merupakan salah satu bagian dari versi Snyder yang akan dirilis bulan depan. Setelah Doug melaporkan hal tersebut, film dan pesan eror muncul di layarnya.

Tetapi, Warner mengambil klaim konten Doug dengan mendeskripsikan sebagai klip yang dicuri. Doug menuliskan kekecewaannya dan berkata, "Apakah itu mencuri jika saya menekan putar untuk layanan yang saya bayar dan @hbomax memberikan data yang salah? Kalian seharusnya memperhatikan dengan menunjukan film rating R ketika film anak-anak yang dipilih."

Pihak WarnerMedia menyatakan adanya error sehingga film Justice League versi Zack Snyder sempat tersedia selama satu jam di aplikasi tersebut.

Film Justice League versi Zack Snyder dikabarkan berdurasi empat jam dan dibagi menjadi beberapa bagian.