Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari penyanyi Cakra Khan yang curhat terkait pengalamannya menjadi korban biaya ekspedisi dari bea cukai hingga Rp 21 juga.

Hal ini disampaikan oleh Cakra Khan melalui akun X miliknya di mana ia baru membeli sebuah jaket seharga Rp6 juta. Namun, ternyata Cakra Khan harus membayarkan biaya ekspedisi kepada bea cukai karena jaketnya tertahan di sana.

Padahal Cakra menuturkan ia sudah melampirkan berbagai bukti pembayaran dari jaket tersebut tapi tetap saja ia diminta untuk membayar.

"Kurang ngerti padahal udah jelas aku lampirin invoice dan tetek bengek-nya pun sudah jelas aku kirim," cuit Cakra dikutip VOI dari akun X pribadinya, Jumat, 3 Mei.

Tak berhenti sampai di situ, pelantun Kekasih Bayangan ini sampai dihubungi oleh kuasa hukum salah satu perusahaan ekspedisi. Namun ia bersikeras untuk tetap tidak membayar karena merasa sebagai penipuan.

"Dan masalahnya sama, tiba-tiba di denda terus yang nagih buat bayar expedisinya kalau case gue sampai lawyer fedex WhatsApp, sampai email gue suruh bayar dan gue nggak mau bayar, ngapain jaket beli Rp 6 Juta harus bayar Rp 21 Juta, galero siah (gila Anda)," tambahnya.

Hingga kini Cakra menuturkan kalau jaket yang ia beli itu masih tertahan di bea cukai dan ia masih terus ditagih oleh pihak perusahaan ekspedisi tersebut.

"Dan sampai sekarang aku masih ditagih sama fedex dan lawyer nya. Dan jaketnya masih stuck di sana," pungkasnya.

Melihat hal ini, unggahan Cakra Khan itu mengundang berbagai reaksi warganet. Tak jarang banyak warganet yang ikut terbawa emosi sampai menandai akun Twitter milik Bea Cukai Indonesia.

"@beacukaisoetta baca tuh derita orang, giliran di viralin baru aja rariweuh," kata seorang warganet.

"Viralin sih kalau mau rame mah hahaha. Ameh teu tuman A (biar nggak jadi tuman)," imbuh warganet lain.

"@beacukaiRI ter meresahkan tapi nggak stop stop menggila," timpal warganet lainnya.