Bagikan:

JAKARTA - Ayah Teuku Ryan, Rustam Efendi hadir sebagai saksi dalam sidang cerai anaknya bersama Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rustam sengaja dihadirkan sebagai saksi dari pihak Teuku Ryan.

Setelah sidang, Rustam Efendi secara terang-terangan mengaku menyalahkan Teuku Ryan atas perceraiannya dengan Ria Ricis meski putranya sudah mengklarifikasi kejadiannya.

Bukan tanpa alasan hal ini disampaikan oleh Rustam Efendi karena menganggap Teuku Ryan tidak bisa menjadi kepala keluarga yang baik untuk Ria Ricis dan putri mereka, Moana.

"Ayah tetap menyalahkan Ryan karena Ryan kepala keluarga. Harusnya bisa menyelesaikan ini semua. Intinya begitu. Ayah tetap menyalahkan Ryan," ucap Rustam Efendi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 22 April.

Salah satu kejadian yang diceritakan oleh Rustam ketika Ria Ricis mengadu kepadanya bahwa Teuku Ryan malah asik ngopi dengan teman-temannya saat istrinya sedang hamil besar.

"Dalam hal apa saja. Misalkan di sana ada laporan, Ryan suka ngopi kan Ricis suka kasih tahu tuh, Ryan suka ngopi, lebih mementingkan temannya sementara kondisi Ricis dalam keadaan hamil," tuturnya.

Namun setelah ditanya langsung kepada Ryan, Rustam baru mengetahui kalau putranya sedang rapat dengan kliennya. Meski begitu, sebagai ayah mertua, Rustam tetap meminta maaf kepada Ria Ricis.

"Padahal kan katanya ngopi, kan ayah telfon tuh Ryan ngopi sama klien-kliennya yang kasih kerja ke Ryan. Tapi Ryan tetap bilang, Ayah tetap minta maaf ke Ricis," pungkasnya.