Catherine Wilson Kecewa Idham Masse Menunggak Cicilan Hadiah Mobil untuk Ibunya
Catherine Wilson (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Catherine Wilson mengatakan kalau suaminya, Idham Masse ternyata menunggak bayaran cicilan sebuah mobil yang merupakan hadiah untuk ibunya. Hal ini disampaikan oleh Catherine setelah sidang cerainya di Pengadilan Agama Depok pada hari ini, Rabu, 17 April.

"Nah iya itu, sayang sekali suami saya tidak hadir ya. Maksudnya saya ingin menyampaikan saya minta tolong tanggung jawabnya karena kan ini ada hadiah yang diberikan ke ibu saya. Jadi istilah nya kasih ke mertua lah ke ibu mertua," kata Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 17 April.

Kejadian ini diketahui oleh Keket, panggilan akrab Catherine Wilson ketika ada pihak yang diduga leasing mendatangi rumahnya dan memintanya menyerahkan mobil tersebut.

"Dan kemarin ini ada pihak-pihak yang datang ke rumah saya untuk menagih itu. Jadi saya juga bingung ini gimana ya kan hadiah sudah diberikan kok diminta kembali gitu," sambungnya.

Setelah ditelusuri barulah Keket mengetahui kalau Idham Masse membeli mobil tersebut dengan menyicil dan sudah tidak lagi membayarkannya.

"Iya, betul (menunggak cicilan). Karena kata pihak leasingnya karena ini belum dibayar-bayar ada tunggakan makanya mereka datang ke rumah," paparnya.

Namun meski sedang dalam proses cerai, Keket enggan langsung memberikan mobil itu kepada pihak leasing karena merasa kalau mobil itu sudah menjadi hak milik ibunya.

"Tapi kan saya juga maksudnya ya saya tidak tahu menahu dan ini hadiah saya tidak maksudnya tidak semena-mena memberikan mobil itu dong. Dan itu kan bukan kewajiban saya bukan hak saya untuk memberikan tapi ibu saya," pungkasnya.