Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus selebritas Febby Rastanty dikenal memiliki kesenangan dalam berolahraga salah satunya ialah lari. Menurut Febby, olahraga lari merupakan olahraga yang cukup fleksibel untuk dilakukan olehnya sebagai orang yang memiliki jadwal cukup padat.

"Sukanya sejak tahun lalu, kenapa sukanya lari karena lari adalah olahraga yang paling fleksibel. Aku nggak harus janjian sama orang lain, kalau tenis sama bulutangkis kan aku harus sewa lapangan, janjian sama coach, janjian sama temen juga buat main karena nggak mungkin sendiri," kata Febby Rastanty di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Selasa, 2 April.

"Kalau ini aku bisa sendiri, kapanpun, dimanapun, aku mau syuting di luar kota, aku mau syuting di jakarta ataupun di luar negeri tetep bisa lari. Terus nggak harus janjian juga sama orang, misalnya kayak sekarang aku ada kegiatan terus habis ini aku mau pergi lari yaudah lari aja. Aku nggak harus kabarin orang ini bisa nggak jam segini, bisa nggak nanti," sambungnya.

Kini meski sedang menjalankan ibadah puasa, Febby tetap menjalani salah satu rutinitas sehatnya ini. Ia biasanya akan memulai olahraga lari pada pukul 4 sore.

"Puasa alhamdulillah masih. Olahraga masih terus. Lari biasanya olahraganya sebelum berbuka. Jam 4," jelasnya.

Oleh karena itu, lari menjadi kegiatan yang digunakan oleh wanita berusia 28 tahun ini sebagai aktivitasnya dikala menunggu buka puasa atau ngabuburit. "(Iya) Ngabuburit. (Antara) Lari atau nggak pilates," pungkasnya.