Buat Puasa Anak Jadi Senang dengan Mengunjungi Tempat Ngabuburit yang Asyik
Ngabuburit Asyik (IST)

Bagikan:

TANGERANG - Hampir sebagian orang untuk menunggu waktu berbuka puasa memilih untuk berjalan-jalan hingga berkativitas olahraga. Untuk anak, momen ngabuburit bisa membuat senang sehingga dapat menunaikan ibadah puasa dengan nikmat.

Salah satu tempat yang bisa dituju adalah pusat perbelanjaan yang menyuguhkan hiburan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Mal Ciputra Kabupaten Tangerang, misalnya, membuat live show Masha and The Bear Miraculous Journey.

Pengelola mal mengklaim, bila show tersebut merupakan pertama kali ditunjukkan secara live show se-Jabodetabek. Sehingga pertunjukan yang dipenuhi atraksi seperti di series animasi Masha and The Bear ini menarik perhatian penonton. Terlebih mereka adalah anak-anak yang sangat antusias.

“Jadi menampilkan secara langsung karakter-karakter tercinta dari serial animasi anak asal Rusia, 'Masha and the Bear,” General Manager Mal Ciputra Tangerang Irwanto Rasad di Tangerang, Selasa, 26 Maret.

Acara bertajuk Masha and the Bear ini bakal digelar setiap harinya pada Sabtu dan Minggu. Mulai dari 23, 24, 30, 31 Maret hingga 6, 7, 10, 11, 13, 14 April 2024.

Untuk sesi waktu penampilan live show ini terbagi dua sesi, yakni mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai dan sesi kedua 16.00 WIB hingga selesai.

"Kami sangat senang membawa karakter Masha and the Bear' pertama kali ke Mall Ciputra untuk dalam perayaan Ramadan," tutupnya.