Setahun Menikah, Hanggini Bersyukur Lutfi Aulia Tak Berubah
Hanggini (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan suami istri Hanggini dan Lutfi Aulia yang belum lama ini melangsungkan pernikahan secara sederhana.

Meski belum genap setahun Hanggini bersyukur karena tidak ada yang berbeda dari dirinya maupun Lutfi. Sejauh ini ia masih merasa seperti layaknya berpacaran saja.

"Jujur tuh nggak ada lagi, kayak aku ngerasa kayak rasanya masih kayak pacaran gak ada yang berubah gimana gimana masih kayak temen masih kayak pacaran masih seru lah hubungan nya," kata Hanggini di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret.

Selanjutnya melihat tidak ada perbedaan yang signifikan antara hubungan ketika masih pacaran dan menikah malah membuat Hanggini semakin nyaman dengan suaminya.

"Nggak ada lagi sih kak, bener-bener sama banget kayak ini mungkin biasa aja tapi aku ngelihatnya aku malah merasa nyaman sih karena tidak ada perbedaan spesifik," sambungnya.

Ia juga menuturkan kalau setelah menikah Lutfi tidak banyak menuntut apa-apa kepadanya apalagi terkait pekerjaan. Malahan ia mengakui kalau mereka saling dukung satu sama.

"Tipikalnya yang nyantai banget sih, bukan yang berarti aku udah nikah dia larang-larang aku kayak bikin waktu kerja aku jadi stop gitu kan engga sih," paparnya.

"Kita tuh terbuka banget, dia mau melanjutkan pekerjaannya aku juga mau, jadi kita masih kerja masing-masing jadi kita saling support," pungkasnya.