Unggah Bukti Adiknya Sebagai Pelakor, Netizen Yakin Vanessa Angel Hanya Settingan
Bukti Perselingkuhan Suami Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Vanessa Angel baru saja bikin heboh gara-gara postingannya di Insta Story. Ibu satu anak itu mengaku kalau rumah tangganya sedang diterpa isu pelakor. Dan pelakor yang disebutkannya adalah asisten pribadinya sekaligus adik kandungnya sendiri, Mayang Sary. 

Dalam beberapa kali unggahan, Vanessa menyindir sekaligus mengunggah beberapa foto dan video tentang perselingkuhan suaminya, Bibi Ardiansyah. Dimulai dari sindiran maraknya pelakor dalam rumah tangga.

 

Setelah itu, Vanessa mengunggah chat mesra antara Bibi dam Mayang. Beberapa kali Mayang mengirimkan foto seksi kepada kakak iparnya tersebut. Tak terima dengan pesan-pesan tersebut, Vanessa menyebut adiknya tidak tahu terimakasih. 

"Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya nggak nyangka sih kalian emang TOP TOT!!!" tulisnya. 

Tak tanggung-tanggung, ia juga mengunggah video sang suami, Bibi Ardiansyah sedang sandaran mesra dengan Mayang Sary. Saat ketahuan Bibi direkam dari belakang, mereka menjauh. 

Sontak hal tersebut membuat netizen merasa kasihan dengan wanita 29 tahun itu. Terlebih, sudah cukup banyak kesulitan hidup yang harus dijalani oleh pelantun Indah Cintaku tersebut, salah satunya berpisah selama 1,5 bulan dengan putranya, lantaran mendekam di penjara.

Beberapa akun gosip pun mengunggah ulang bukti-bukti yang dibeberkan Vanessa. Namun, beberapa netizen merasa yakin bahwa  perselingkuhan antara Bibi dan Mayang, hanyalah settingan semata untuk mendongkrak bisnis milik mereka.

"Settingan????? Wkwkwk," tulis ferrycnathh.

"Amiit2 sih tapi klo settingan apa ga takut Kualat nt kejadian," tulis anitanita.suprayogi.

"Owh lagi promoin kebab ngidam setinganya," tulis waodechunmomoy18.

"Setingan banget, ttp kawal nisya sabyan!!!!!!" tulis akun @sasainst_ di kolom komentar unggahan @lambe_turah tentang Vanessa Angel.