Terungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Shanju eks JKT48 dan Jonathan Christie
Shania Junianatha - Jonathan Christie (Instagram @shanju)

Bagikan:

JAKARTA - Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48 membagikan kabar terbaru dari kehamilannya. Ia sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya bersama Jonathan Christie.

Hari ini, Kamis, 21 Maret, Shanju mengunggah momen gender reveal yang ia adakan. Ia menunjukkan serbuk berwarna biru yang warnanya identik dengan anak laki-laki. Serbuk itu tersebar di dalam kue yang mereka siapkan.

"It'a boy!" tulis Shanju dalam keterangan fotonya.

Shanju juga mengunggah video ketika ia mengungkap jenis kelamin sang anak. Ia sempat berteriak menghitung menuju kejutan itu.

Lebih lanjut, Shanju mengaku sudah tahu jenis kelamin anaknya sejak dua pekan lalu. Ia melakukan tes darah sehingga sudah tahu tapi belum melihat wujudnya.

"Sebenarnya sudah tahu gendernya dari dua minggu lalu (aku test NIPT) jadi bisa sekalian ketahuan gender awal lewat kromosom,” cerita Shanju.

“Tapi kan belum nampak wujud visualnya ya, nah ini kemarin pas USG sudah nongol deh tuh langsung ternyata," lanjutnya,

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 menikah pada Jumat, 1 Desember 2023 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Mereka melakukan pemberkatan dengan mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Shanju mengumumkan kehamilannya pertama kali pada akhir Februari lalu di mana ia mengunggah foto Jonathan Christie memegang hasil test pack.