Penyesalan Mantan Istri Donny Kesuma, Belum Sempat Liburan Keluarga
Yuni Indriyati (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Yuni Indriyati ikut mengantarkan jenazah mantan suaminya, Donny Kesuma menuju ke peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 20 Maret.

Yuni terlihat beberapa kali menangis di atas pusara makam ayah dari ketiga anaknya itu. Setelah melepaskan kepergian Donny, Yuni menyampaikan kelegaan Donny yang masih sempat melihat putra sulungnya, Muhammad Fajrin Putra Kesuma.

"Yang saya lihat kelegaan di Donny itu mengantar anak sulung kita sudah lulus S1, sudah cukup tenang," kata Yuni Indriyati di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret.

Meski begitu, masih ada penyesalan Yuni karena kini Donny sudah tidak bisa menemani anak kedua dan ketiganya mencapai kelulusan di pendidikan.

Padahal Yuni mengaku sudah memberikan semangat kepada Donny agar bisa sembuh sayangnya Tuhan berkehendak lain.

"Tapi PR nya masih banyak, masih ada anak (yang ke-2 dan 3). Walaupun saya sudah kasih semangat untuk tetap berjuang karena anak-anak masih perlu dia tapi ya mungkin dia kondisi jantungnya sudah sangat lemah sekali," sambungnya.

Bukan hanya itu, rencana liburan keluarga dan ingin kumpul bersama saat lebaran nanti juga harus batal karena ketidakhadiran Donny Kesuma.

"Jadi berapa kali kita pengin liburan tapi karena kan kondisi dia kan kadang suka sesek ya dalam waktu dekat sih kita lebaran pengen kumpul di Garut. Cuma ya nggak kesampaian," pungkasnya.