Bagikan:

JAKARTA - Artis sekaligus politikus Ingrid Kansil ikut mengenang sosok mendiang presenter dan aktor Donny Kesuma yang baru saja berpulang pada Selasa, 19 Maret pada pukul 19.19 WIB di Rumah Sakit Primaya, Bekasi akibat lemah jantung.

Dalam unggahan di instagram pribadinya, Ingrid menceritakan pertemuan pertamanya dengan Donny Kesuma pada tahun 2004 di acara komedi.

Ingrid mengatakan kalau syuting setiap hari membuat ia dan Donny akhirnya seperti layaknya saudara.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Pertama kali kenal kang Donny Kesuma di satu produksi acara sitkom 3 in 1 th 2004-an yang tayang tiap hari waktu itu di TV 7 (sebelum ganti nama jd Trans 7)," tulis Ingrid Kansil dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 20 Maret.

"Karena hampir setiap hari syuting kami para pengisi acara tetap termsk kang @ismuch66 yang waktu itu juga sebagai pengisi acara juga sudah seperti saudara. Lama ngga bersua saya ktemu lagi rahimahullah di komunitas Seniman Sunda @gegedug_gass tahun lalu," sambungnya.

Selain mengenang momen pertama kali bertemu, Ingrid juga mengungkapkan dukungan Donny Kesuma terhadap dirinya yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif di dapil Bekasi atau tempat tinggal Donny.

"Sebelum kembali keharibaan kang Donny sempat men-support saya Februari lalu via WA terkait keikutsertaan saya di pileg tahun ini karena kang Donny tinggal di Bekasi (dapil saya)," kenang Ingrid.

Bagi Ingrid sendiri, sosok Donny Kesuma adalah sosok yang seru, baik dan sangat suka sekali bercanda bersama teman-temannya.

"Rahimahullah kang @donnykesumaofficial sosok yang seru, baik dan suka hereuuy (becanda)," paparnya.

Ia berharap kepergian Donny Kesuma dalam kondisi yang baik dan berdoa agar mantan atlet tersebut bisa mendapatkan surganya terbaik.

"Kematian seseorang hanya rahasia Allah Ta'alla, semoga wafatnya rahimahullah kang Donny dalam keadaan husnul khatimah inshaAllah kami para sahabatnya akan selalu mengingat dalam hati dan mendo'akan agar Kang Donny ditempatkan di Surganya Allah Ta'alla Aamiin," pungkasnya.