Puasa di Tengah Proses Cerai, Catherine Wilson Rajin Ikut Pengajian
Catherine Wilson (Instagram @cathrinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Catherine Wilson mengungkapkan kesedihannya karena tahun ini harus menjalankan bulan suci Ramadan seorang diri tanpa kehadiran suaminya, Idham Masse. Pasalnya pasangan yang baru menikah satu tahun ini sedang menjalani proses cerai.

"Kalau perbedaan pasti ada ya tahun lalu Ramadan bersama suami di Sulawesi, tahun ini sendiri karena memang sudah pisah," kata Catherine Wilson di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kini Keket, panggilan akrabnya hanya menjalani ibadah puasa bersama dengan keluarga saja yaitu sang ibu dan juga keponakannya.

"Dan sekarang sama keluarga saja, sama mami dan keponakan juga," sambungnya.

Melihat hal ini, Keket tidak bisa membohongi diri kalau ia cukup sedih karena harus melewati hal ini. Namun ia yakin bahwa kedepannya akan akan jauh lebih baik setelah perceraiannya dengan Idham Masse.

"Sedih pasti ada ya namanya gagal berumah tangga, tapi pasti ada namanya hidup terus tetap harus maju ke depan jangan berhenti sampai di sini dan harus tetap melangkah maju dan harap ke depannya bisa ke mana-mana lagi," paparnya.

Untuk menghilangkan perasaan sedih itu, Keket berusaha menyibukan diri dengan rajin mengikuti pengajian dan kumpul bersama keluarga selama bulan suci Ramadan.

"Hadir di beberapa pengajian dan ya yang paling sering memang harus kumpul dengan keluarga," pungkasnya.