7 Warna Tas Tangan yang Cocok untuk Semua Jenis Pakaian
Ilustrasi warna tas tangan yang cocok untuk semua jenis pakaian (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Warna hitam tentu bisa diandalkan untuk dipadukan dengan warna lainnya. Terlebih warna tas tangan hitam, yang tentu saja cocok dengan jenis pakaian apapun dalam berbagai warna. Namun kalau Anda ingin penampilan lebih variatif dan enggak monoton, berikut rekomendasi warna tas tangan yang bisa cocok dipadukan dengan jenis pakaian apapun.

1. Kuning

Tas kuning yang fungsional untuk belanja, bisa Anda pilih berwarna kuning. Misalnya tas Telfar berwarna kuning, cocok melengkapi warna pakaian yang netral dan manis mendampingi perhiasan emas.

2. Ungu

Ada banyak nada warna ungu, mulai dari magenta hingga ungu cerah. Warna ungu yang lebih gelap akan terasa netral. Sedangkan versi warna pastel, bisa terkesan lebih menonjol. Pada prinsipnya, memilih tone warna apapun dalam skema warna ungu, membuat penampilan Anda terlihat lebih ceria.

warna tas tangan yang cocok untuk semua jenis pakaian
Ilustrasi warna tas tangan yang cocok untuk semua jenis pakaian (Freepik/svetlanasokolova)

3. Oranye

Warna cerah seperti jeruk ini, sangat bisa dipadukan dengan warna pakaian apapun. Tetapi paling pas, warna oranye dipakai saat bulan-bulan hangat, saran fashion stylist Elizabeth Tamkin dilansir Byrdie, Rabu, 28 Februari.

4. Hijau

Warna tas tangan hijau pas bagi Anda yang suka tantangan. Ini karena bisa dipadukan dengan berbagai warna pakaian, seperti merah muda, biru langit, hingga green sage. Itu artinya, Anda bisa memilih warna tas tangan ini untuk menyempurnakan kombinasi pakaian. Kalau Anda suka tas tangan bertekstur, pilih juga tekstur kulit buaya atau grafis lainnya yang cocok dipakai saat memakai blazer hingga ke gym.

warna tas tangan yang cocok untuk semua jenis pakaian
Ilustrasi warna tas tangan yang cocok untuk semua jenis pakaian (Freepik)

5. Putih

Tas tangan putih tentu terdapat dalam berbagai ukuran. Tas warna ini mengesankan penampilan yang anggun saat dipakai malam hari. Banyak pilihan tas tangan warna putih, ada yang polos, berbahan sutra, berhias glitter, atau terbuat dari kulit serta rami. Jadi pilihlah yang paling tepat sesuai preferensi Anda. Untuk memadukan, tas putih manis dipadukan dengan warna cerah dan berani.

6. Merah

Tas merah bagus dipadukan untuk penampilan netral. Warna ini mengesankan keberanian, tangguh, anggun, dan sempurna menghidupkan penampilan. Anda bisa memadukan tas warn aini dengan jenis pakaian apapun, bersama celana denim kasual atau setelan untuk acara formal.

7. Biru pucat

Biru pucat merupakan semburat warna yang cocok dipadukan dengan pakaian apa saja. Misalnya dipadukan dengan celana jeans. Bisa juga melengkapi pakaian bermotif, warna cerah, ataupun warna netral yang polos. Tak hanya itu, tas tangan warna biru pucat berbahan suede juga sempurna untuk gaun malam berenda atau maxi pantai.

Itulah ketujuh warna tas tangan yang cocok semua jenis pakaian. Kalau Anda suka mengoleksi tas, penting mempertimbangkan warna-warna di atas.