6 Merek Handbag Merah yang Cantik untuk Outfit Imlek
Ilustrasi merek handbag merah yang cantik untuk outfit imlek (Freepik/lookstudio)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Memakai outfit warna merah, mengesankan penampilan yang dramatis, bergairah, dan berapi-api. Kalau dalam tradisi Tionghoa, warna merah ini melambangkan keberuntungan dan kegembiraan. Untuk menyambut tahun baru Imlek, merek handbag atau tas tangan berwarna merah berikut di bawah ini bisa mewarnai penampilan Anda.

1. Caju Sportmax

Tas dengan penampilan mungil dan cantik ini berbahan kulit. Pegangannya seperti gelang terbuat dari silver dengan handle merah. Bentuknya ramping, menyenangkan, dan perpaduan antara gaya vintage dengan futuristik.

handbag warna merah untuk imlek
Ilustrasi handbag warna merah (Sumber: Caju Sportmax official)

2. Proenza Schouler

Berbeda dengan referensi tas tangan merah sebelumnya, warna handbag Proenza Schouler ini, berwarna merah ceri. Uniknya, tali yang dipegang berbentuk serut. Tas yang menyenangkan ini bisa mengesankan penampilan yang mewah.

handbag warna merah untuk imlek
Ilustrasi handbag warna merah (Sumber: Proenza Schouler official)

3. Longchamp Le Pliage

Seri Le Pliage milik Longchamp termasuk merek tas klasik tetapi bisa dipakai untuk segala acara. Anda bisa mengenakan seri tas Le Pliage berwarna merah untuk bekerja atau acara bersama keluarga. Penampilan tasnya, terlihat segar, berwarna merah yang menyegarkan dan ideal untuk penampilan sehari-hari.

handbag warna merah untuk outfit imlek
Ilustrasi handbag warna merah (Sumber: Longchamp official)

4. Brandon Blackwood Madison BagThe

Kalau Anda mencari tas tangan yang ideal saat cuaca hangat, seri Madison Bag merek Brandon Blackwood bisa jadi pilihan. Handbag seharga di bawah Rp5 jutaan ini, menghadirkan kesan hangat dengan desain simpul. Tas bentuk ini juga pas untuk tampil messy namun seksi.

handbag warna merah untuk outfit imlek
Ilustrasi handbag warna merah (Sumber: Brandon Blackwood official)

5. The Row Abby Bag

Tas tangan berbahan suede yang lembut, berwarna merah bata. Desainnya yang minimalis, khas gaya tahun 90-an. Tas seri Abby Bag keluaran The Row ini, bisa jadi alternatif untuk penampilan lembut Anda. Anda bisa memakainya dengan dua cara, digantungkan di bahu atau dijinjing tangan.

handbag warna merah untuk outfit imlek
Ilustrasi handbag warna merah (Sumber: The Row official)

6. Salvatore Ferragamo

Tas bersudut tajam tetapi manis ini berwarna merah seperti lipstik. Penutupnya melingkupi sempurna dengan kancing minimalis berwarna silver. Garis berwarna hitam membuat penampilan tas ini terlihat lebih manis. Sudut-sudutnya seperti pahatan detail yang mengesankan.

handbag warna merah untuk outfit imlek
Ilustrasi handbag warna merah (Sumber: Cattire official)

Itulah keenam merek handbag berwarna merah yang bisa melengkapi outfit Anda saat tahun baru Imlek. Adakah tas referensi di atas yang menarik bagi Anda?