Hobi Nongkrong, Rizky Febian Suka Tempat yang Padukan Kopi dan Musik
Rizky Febian (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Seperti anak muda pada umumnya, Rizky Febian suka nongkrong bersama teman-temannya. Dua hobinya, kopi dan musik, menjadi panduan dalam mencari tempat nongkrong yang asyik seperti cafe dan bar Makmur Bahagia Kemang.

Rizky bersyukur karena kafe tersebut didirikan oleh sahabatnya, Ipam Evil yang mengetahui kegemarannya. Menurut Rizky Febian, Jakarta kini menawarkan beragam pilihan tempat nongkrong yang menarik bagi kaum milenial, mulai dari cafe, bar, hingga restoran yang selalu ramai dikunjungi.

"Iya rencana saya mau datang diacara launching Makmur Bahagia Kemang, saya tuh deket sama pemiliknya, sudah lama berteman di Bandung, kita sama-sama suka nongkrong, hobi musik dan suka ngopi," ujar Rizky Febian, Selasa, 27 Februari. 

Menurutnya, Makmur Bahagia Kemang, menurutnya tempat yang menyenangkan dengan perpaduan suasana musik dan kopi yang unik. "Di sini tuh kita melihat perpaduan antara musik dan kopi. Menyenangkan banget ya suasananya," ujarnya.

Tempat nongkrong ini menjadi populer karena desainnya yang instagramable, kenyamanannya, dan nuansa modern yang menjadi daya tarik bagi selebgram dan selebritis.

"Pokoknya bar kita ini jadi rumah untuk yang datang, bikin nyaman dan betah serasa di rumah karena saat masuk ke pintu makmur jadi masuk di dunia makmur. Di tempat ini pengunjung bebas jadi diri sendiri, bisa mengekspresikan diri, embrace, boleh lepas dan lepaskan, no judgement pokoknya, ," tutur Ipam Evil, Co-Founder Bar Makmur Bahagia Kemang, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Makmur Bahagia didirikan oleh Ipam Evil dan Paris Shirley di Gudang Selatan Bandung lebih dari 2 tahun yang lalu. Rencananya bar ke 2 ini akan dibuka di Kemang Jakarta Selatan mulai Hari Selasa, 27 Februari. 

"Pilihan nyaman di pusat kota, rencana akan buka di seluruh Indonesia, biar semua ngerasain kebahagian di dalam Makmur Bahagia. Tak hanya itu, Makmur Bahagia Kemang yang buka setiap hari ini juga sudah mengerti selera masyarakat seperti jenis minuman, musik, ambience, cara nongkrong anak tongkrongan dan lain sebagainya. Kerja sama dengan brands terpercaya di segmennya, jadi nggak ada minum oplosan, karena orang bisa keracunan dan lainnya," paparnya.

Rencananya grand opening Makmur Bahagia Kemang akan diselenggarakan 6 hari 7 malam yang akan menghadirkan performance artis papan atas diantaranya Rizky Febian, Ucup Pop, Hasyakila, Zara Adhsty, Dj Una, Shaloom, Omo Kucrut, Berita Disko, Club Dangdut Racun, Disko Akhir Jaman, Namoy Budaya, Betrayedmann, DJ Morena, HydroKoplo, Andraadulay, Xandega, Siti Anggun, Kumala Cipta, Berliana MS, Ipam Evil dan Jefri Nichol