Tiga Hari Tayang, Video Musik <i>Makna Cinta</i> dari Rizky Febian Ditonton 3,8 Juta Kali
Rizky Febian dan Anya Geraldine (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian melepas lagu berjudul Makna Cinta pada 4 September kemarin. Lagu ini menjadi penutup dalam proyek trilogi Garis Cinta.

Dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 7 September, lagu Makna Cinta merupakan akhir cerita perjalanan dari dua lagu yang telah dirilis sebelumnya, yaitu Cuek dan Makna Cinta.

Untuk melengkapi lagu ini, Rizky Febian juga meluncurkan video musik yang dikemas dalam bentuk series yang penggarapannya dilakukan oleh AVCD Films.

Video musik Makna Cinta berkisah tentang perjuangan seorang Rizky Febian menemukan cinta sejatinya yaitu Anya Geraldine, yang menjadi model di video musik ini.

Diceritakan dalam video musik ini, selama masa berpacaran, Rizky mencoba hal baru, yaitu menjadi musisi dan menciptakan sebuah lagu untuk dihadiahkan untuk kekasihnya di hari jadinya yang ke-1 tahun.

Pada akhirnya Anya melihat keseriusan perjuangan Rizky untuk mendapatkan cinta sejatinya dan mereka akhirnya hidup bahagia bersama.

Sejak dirilis tiga hari lalu di kanal YouTube Rizky Febian, video musik ini telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali. Simak video musiknya di bawah: