Perkembangan Sedikit Terlambat, Asri Welas Bahagia Akhirnya Bisa Ajak Liburan Putra Keduanya
Asri Welas (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Asri Welas menceritakan kebahagiaannya ketika ia akhirnya bisa merasakan liburan keluarga untuk pertama kalinya dengan mengajak anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja alias Gibran.

Diketahui bahwa Gibran mengidap salah satu penyakit yang membuat perkembangannya sedikit terlambat dari anak-anak seusianya. Melihat hal ini, Asri Welas mengikuti terapi darah yang disarankan oleh Maya Hasan.

Tak disangka kini perkembangan sang putra dapat terlihat, salah satunya ketika ia mengajak Gibran liburan ke Yogyakarta. Pasalnya karena sakit ini Gibran sulit untuk beradaptasi dengan makanan aneh dan tempat baru.

"Termasuk ini aku senang banget karena kita tuh baru pertama kali liburan ke Jogja, karena saya nggak pernah berani bawa dia jalan-jalan jauh karena dia nggak bisa makan makanan aneh, harus masak, terus ke tempat baru nggak bisa," kata Asri Welas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari.

Gibran bersama sang ayah, Galiech Ridha Rahardja memberanikan diri berangkat menggunakan kereta ke Yogyakarta. Selama perjalanan, Gibran terlihat senang dengan melihat pemandangan.

"Jadi kemarin saya syuting di Jogjakarta jadi papinya bawa dia naik kereta api nah di kereta api dia senang banget karena kita pernah mencoba naik MRT dari Cibubur ke itu ya jadi sebelum kita bawa ke Jogja jadi dia udah tahu tuh,"

"Walaupun dia 7 jam perjalanan adanya di mana? adanya di batas gerbong, dia berdiri aja lihat jalan," kenangnya.

Selama perjalanan Asri bercerita putranya itu tidak mau duduk dan malah berdiri di pembatas antar gerbong pasalnya ia senang bisa melihat roda kereta yang berputar.

"Karena kan aku lagi syuting di sana (di Jogja) jadi 'nungguin maminya' gitu, 'tapi adik duduk' gitu kan dia nggak mau duduk karena dia senang melihat itu kan di perbatasan bisa lihat kan (roda berputar) jadi kita baru bisa jalan karena perkembangan dia yang pesat ini," pungkasnya.