Katarak Sejak Lahir, Asri Welas Bagikan Perkembangan Putra Keduanya di  Ulang Tahun Ke-7
Asri Welas dan Gibran Ridha Rahardja (Instagram @galih_ridha)

Bagikan:

JAKARTA - Putra kedua selebrita Asri Welas, Gibran Ridha Rahardja atau yang akrab dipanggil Gibran baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-7 pada 12 April kemarin.

Asri mengatakan kalau perayaan hari ulangtahun itu dilakukan di salah satu tempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dengan mengundang 50 teman anaknya.

"Anakku hari ini ulang tahun di Kemang, mengundang 50-an anak lah temen-temennya dia," kata Asri Welas di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 28 April.

Lebih lanjut, Asri menceritakan perkembangan putranya yang sejak lahir menderita katarak dan sinkronisasi otak kiri dan kanannya yang berbeda dari anak-anak seusianya.

Ia menceritakan kalau Gibran sudah mau berinteraksi dengan orang lain serta mulai menikmati lagu-lagu yang bisa langsung ia aplikasikan ke alat musik piano.

"Dia udah mulai berinteraksi, udah mulai senang sama lagu jadi dia denger lagu dia langsung aplikasikan ke pianonya cepat sekali, dia punya piano kecil sekali, sedang sampai yang beneran," sambung Asri Welas.

Tak berhenti sampai di situ, Asri Welas juga bersyukur karena kondisi pendengaran Gibran sudah jauh lebih baik meski perkembangannya masih seperti anak usia lima tahun.

"Pendengaran dia baik sekali so far dia ulang tahun ke 7 tahun tapi perkembangan seperti anak usia 5 tahun tapi terus dia naik," pungkasnya.