Rela Habiskan Rp 150 Juta untuk Kencangkan Wajah, Denada: Penampilan adalah Faktor Utama
Denada Tambunan (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Denada Tambunan sempat tinggal di Singapura untuk pengobatan anak. Kini, Denada siap kembali bekerja total di entertaiment. Menyadari bahwa untuk seorang yang bekerja di dunia entertainment menjaga penampilan merupakan faktor yang utama, Denada melakukan lower face lift di Korea Selaatan hingga merogoh biaya Rp150 juta.

"Kenapa? Karena memang aku sadar bahwa dunia entertainment itu adalah tempat aku mencari nafkah, aku masih belum punya sumber penghasilan lain utama, aku juga adalah instruktur zumba tapi untuk penghasilan utama aku masih dapatkan dari dunia entertainment," kata Denada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari.

Hal ini yang akhirnya membuat ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk menjaga penampilan di luar dari talenta dan kesehatan yang ia miliki saat ini.

"Sebagai seorang yang sudah ada di dunia entertainment selama puluhan tahun aku tahu bahwa berada di dunia entertainment dan itu banyak komitmen dan hal yang harus aku jaga, di luar talent, di luar kesehatan, itu udah pasti prioritas tapi juga penampilan," papar Denada.

"Suka nggak suka, mau nggak mau kita akui atau tidak akui penampilan itu adalah suatu faktor yang harus kita perhatikan ketika kita menjadi seorang yang ada di dunia entertainment," jelasnya.

Untuk menjalankan oplas ini, Denada membeberkan kalau ia menghabiskan dana hingga 9 ribu USD atau setara dengan Rp 150 juta.

"Buat biaya operasi seluruhnya dalam arti kata operasi dan perawatan pasca operasi itu 9 ribu USD itu juga sudah pernah aku share," pungkasnya.