Luna Maya Kirim Bunga, Otis Hahijary Balas Beri Tas Berharga Ratusan Juta Rupiah
Luna Maya dan Otis Hahijary (Foto: IG @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan Luna Maya kembali membuat netizen bergejolak. Kali ini bukan cuma sosok lelaki yang dekat dengannya tetapi juga hadiah yang diterima dari sosok lelaki yang dekat dengannya yaitu Otis Hahijary

Dalam Insta Story, Luna sempat mengunggah ulang foto karangan bunga yang dikirimkan Luna untuk ibunda Otis. Otis mengucapkan terimakasih karena perhatian Luna yang tulus di ulang tahun ibundanya. 

Tak lama setelah itu, Luna ganti mengunggah foto dan video karangan bunga yang dikirim Bos stasiun TV swasta itu. Tak cuma bunga, Otis Hahijary ternyata juga memberi tas bermerek Prada Milano. "Makasih pak, kamu memanjakan aku dengan banyak hadiah. Terimakasih Tuhan," ujar Luna dalam bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya @lunamaya Rabu (24/2/2021). 

Selain itu, saat bertemu dengan Otis, dia juga menerima tas Hermes. Luna Maya terlihat sangat senang dengan hadiah tersebut, ia bahkan langsung meng-unboxing hadiahnya itu. Ternyata isi dari hadiah tesebut adalah tas Hermes abu-abu.

Potret tersebut juga dibagikan oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. Akun tersebut tampak membagikan dua buah foto yang menunjukkan tas hermes mewah. "#Lunamaya got a gift from pak @otis__hahijary HERMES Birkin 25 Etain Togo Gold from vendome.mc.com €13.900 / 236.300.000 IDR," tulis akun @fashion.lunamaya.

Luna lantas mengunggah foto kebersamaannya dengan Otis Hahijary di akun Instagram pribadinya @lunamaya Rabu (24/2/2021). Sementara itu Luna Maya terlihat menggenggam tangan kiri Otis Hahijary.

Keduanya tampak tersenyum ke kamera."Thank you Pak @otis__hahijary," tulis Luna Maya pada caption foto unggahannya.

Otis Hahijary terlihat menanggapi unggahan tersebut di kolom komentar Luna Maya. "seru ya lun, cant wait for d next time," tulis Otis Hahijary.

Siapakah Otis Hahijary?

Otis diketahui merupakan lulusan San Diego University, Amerika Serikat dengan gelar Master of Arts di bidang Management tahun 1995. Tak hanya itu dirinya juga melanjutkan studi di Lancaster University, Inggris.

Sebagai Managing Director ANTV, Otis memang dikenal sebagai salah satu bos yang dekat dengan para artis. Tak hanya itu, dirinya juga mendapuk posisi Vice President Director di TV One.