Tora Sudiro Bakal Mantu Putri Sulungnya, Agustus 2024
Tora Sudiro dan Azzahra Nabila Sudiro (Instagram @t_orasudi_ro)

Bagikan:

JAKARTA - Putri artis Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro diketahui belum lama ini dilamar oleh kekasih yang sudah dipacarinya selama 8 tahun bernama Muhammad Ivan. Kabar bahagia ini sendiri dibagikan oleh Nabila melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Melihat hal ini, Tora Sudiro mengungkapkan mengenai acara pernikahan putrinya yang baru berusia 24 tahun ini. Tora menuturkan kalau rencana hari bahagia itu akan digelar pada bulan Agustus tahun ini.

"Yaa semoga bulan Agustus yaa, itu hari H-nya," tutur Tora Sudiro di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari.

Sebagai ayah, Tora mengakui kalau ia sudah nyaman dengan sosok kekasih putri sulungnya itu. Bukan hanya dengan sang kekasih, namun ia juga merasa senang bertemu dengan keluarga calon besannya yang sudah saling kenal.

"Gue sih udah seneng banget sama pasangan anak gue, terus sama keluarganya, kita sekeluarga udah saling kenal udah nyaman dan kalau anak udah seneng kita restuin," papar Tora.

Selanjutnya Tora juga mengatakan kalau ia sudah mengenal Ivan sejak awal berpacaran dengan Nabila. Ivan sudah menjadi salah satu bagian di hidupnya karena selalu hadir di momen-momen penting di dala keluarganya.

"Pas lamar gue udah kenal dia sembilan tahun, jadi udah kayak temen aja. Gue kenal lama, selalu hadir di hidup dan acara keluarga gue, suka ngobrol juga, hobi sama sepedahan, jadi ya santai sih," pungkasnya.