Padukan Kuliner dan Musik, ICHITAN K-Pop Fest Roadshow Keliling Indonesia
K-pop Fest (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Tren K-Pop menjadi fenomena yang terus berkembang dan memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Indonesia sebagai salah satu negara dengan

populasi pecinta K-Pop terbesar, memiliki fans hingga komunitas dengan antusiasme yang luar biasa.

Musik yang dinamis, dance yang energetik, dan gaya unik para idol K-Pop telah

menciptakan tren di kalangan masyarakat Indonesia. Melihat fenomena tersebut, ICHITAN K-Pop Fest memadukan produk kuliner Korean Banana Milk dan Korean Strawberry Milk dengan berbagai aktivitas musik untuk komunitas pecinta K-Pop.

Tidak hanya berfokus pada memperkenalkan produk baru, tetapi juga menawarkan

pengalaman hiburan yang tak terlupakan, menjadi wahana interaksi yang menyenangkan bagi para pecinta musik dan budaya Korea di seluruh nusantara.

Memulai tahun 2024, pada akhir bulan Januari ini, ICHITAN K-Pop Fest akan kembali

menjadi pusat perhatian dengan festival yang luar biasa layaknya wrapping out with a BANG dan mengajak para K-Popers untuk #ikutanPECAHREKOR bersama MURI.

Kegiatan ini rencananya akan diikuti bersama puluhan komunitas K-Pop Kalimantan Timur. Pemecahan rekor MURI ini menjadi momen baik dan meriah dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia, dan khususnya kepada para pecinta K-Pop di Samarinda.

Momen ini menjadi kesempatan bagi para pecinta K-Pop di Samarinda untuk merayakan keberhasilan dan antusiasme yang telah dihasilkan sepanjang perjalanan roadshow di seluruh Indonesia sebelumnya.

Festival ini menjadi ajang keseruan, mencerminkan excitement ala Korea dibarengi dengan fandom Bazaar & Exhibition menampilkan stan-stan merchandise eksklusif, camilan Korea yang lezat, dan tren terkini dalam mode K-Pop.

Dalam ICHITAN K-Pop Fest, para penonton dihibur dengan dance performance yang menjadi sorotan utama. Berbagai komunitas Kpop akan menghadirkan koreografi yang dinamis dan penuh gaya menjadi magnet utama, menciptakan momen tak terlupakan dalam festival ini.

Ditambah, ada juga Random Play Dance yang memberikan excitement dan menghadirkan

kejutan tiada henti. Semua penonton diajak untuk merasakan euforia K-Pop dengan menari secara spontan mengikuti alunan musik yang tiba-tiba berganti, menciptakan momen kebersamaan yang penuh keseruan.

Acara noraebang yang dipandu oleh DJ bersama para pengunjung juga menawarkan pengalaman seru tersendiri. Rangkaian roadshow dimulai di Samarinda, melanjutkan

perjalanan ke Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

"Kami merasa sangat senang dapat membawa euforia ini ke berbagai daerah di Indonesia. Respon dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat menjadi bukti bahwa K-Pop bukan sekadar tren, tetapi sudah menjadi gaya hidup yang dicintai oleh banyak orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung dan semua pihak yang telah mendukung keberhasilan dan keseruan roadshow ini," ujar Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia dalam keterangan media yang diterima Sabtu, 28 Januari.