Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka hadir dari keluarga artis Tamara Tyasmara. Melalui unggahan di Instagram pribadinya ia mengumumkan kepergian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas berkat dan rahmat-Nya kepada kita semua, kita selalu berada dalam keadaan sehat walafiat," tulis Tamara Tyasmara dikutip VOI dari instagram story-nya, Senin, 29 Januari.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan oleh Tamara, diketahui bahwa mendiang Andante Khalif menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 27 Januari.

Keesokan harinya, tepatnya pada Minggu, 28 Januari, Tamara mengundang para kerabat untuk hadir dalam acara tahlilan putranya tersebut.

"Dengan memohon rahmat dan ridho-Nya, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/I dalam mengenang tahlilan malam pertama wafatnya anak tersayang: Alm. Raden Andante Khalif Pramudityo Bin Raden Angger Dimas Riyanto," lanjut Tamara.

Diketahui bahwa sebelum berita duka ini, Tamara baru saja merayakan hari ulangtahunnya yang ke-29 pada 23 Januari 2024. Sayangnya hanya berselang beberapa hari Tamara harus menelan pil pahit kabar duka.

Hingga saat ini Tamara tidak menjelaskan mengenai penyebab kepergian putranya yang baru saja genap berusia 6 tahun itu.