Ekspektasi Penonton Tinggi, Amanda Rawles Terbebani Main di Film Laura
Amanda Rawles (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Amanda Rawles dipercaya untuk menjadi pemain utama dalam film terbaru MD Pictures berjudul Laura. Di mana Amanda Rawles akan berperan sebagai Laura Anna, sosok orang yang kisah hidupnya diangkat dalam film ini.

Dalam acara syukuran film Laura, Amanda Rawles mengaku cukup terbebani dengan perannya sebagai Laura Anna karena memiliki tanggung jawab yang besar.

"Merasa mirip enggak tahu ya merasa mirip enggaknya. Cuman aku yang jelas merasa terbebani banget sih, maksudnya berat bangetlah ini responsibility-nya untuk memerankan karakter Laura sangat besar ya," ujar Amanda Rawles di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari.

Pasalnya ia merasa kalau ekspektasi orang-orang terhadap film Laura ini sangat besar, bukan hanya untuknya namun juga pemain lainnya.

"Ekspektasi dari orang-orang juga banyak banget gitu sama aku, sama Kevin, juga sama Carissa," papar Amanda.

Untuk mendalami sosok Laura Anna sendiri, Amanda mengaku banyak ngobrol dengan pihak keluarga khususnya kakak kandung Laura Anna, Greta Irene.

"Sempet banget apalagi sama Irene, sharing banget sama dia," tutur Amanda.

Sayangnya, Amanda menuturkan kalau ia tidak sempat mengenal sosok Laura Anna yang harus menghembuskan nafas terakhirnya pada 15 Desember 2021 ini.

"Aku enggak kenal, sayangnya aku enggak sempat berkenalan," pungkasnya.