Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Mandela Pictures bersama Cerita Films akan segera melakukan proses syuting film 1 Kakak, 7 Ponakan pada tanggal 5 Juli mendatang. Film ini diadaptasi dari sinetron tahun 90-an yang ditulis oleh Arswendo Atmowiloto di mana secara garis besarnya menceritakan tentang kekeluargaan.

Film yang akan disutradarai oleh Yandi Laurens ini melibatkan Amanda Rawles sebagai Maureen dan Chicco Kurniawan sebagai Moko. Di mana mereka akan melakoni sebagai sepasang kekasih.

Melihat hal ini, Amanda mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki batasan ketika dipasangkan oleh Chicco difilm ini karena sudah mengenal satu sama lain sejak lama.

"Sebenarnya aku tuh sudah ketemu Chicco sebelum project ini sih. Bahkan sebelum dari aku syuting film pun aku sudah pernah bareng juga sama Chicco," kata Amanda Rawles di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Juli.

Bahkan secara terbuka Amanda menyampaikan bahwa ia merasa nyaman beradu akting dengan pemain film 13 Bom di Jakarta ini.

"Jadi pas ketemu lagi sama Chicco di project ini tuh benar benar udah nggak ada batasan kayak berasa udah nyaman, terus Chicco kan juga orangnya pekaan banget kan jadi bisa banget bikin lawan main merasa aman lah kalau bikin salah jadi merasa mudah untuk bertukar pikiran," tambahnya.

Bukan hanya itu, Amanda Rawles juga merasa menjadi lebih bisa mengenal dekat sosok Chicco Kurniawan melalui film ini.

"Pas camp reading ya itu sangat sangat membantu banget kayak jadi bukan cuma kenal dengan karakter Maureennya sendiri tapi jadi dekat banget sama teman-teman yang lain juga dan sama Chicco juga," tuturnya.

"Ternyata selama ini aku sudah kenal Chicco juga pas ada di film ini pas bareng di sini ternyata wah masih banyak hal yang belum aku ketahui dari Chicco, baru tahu dari project ini," tandasnya.