Bukan Menikah, Ini Resolusi Anya Dwinov di Tahun 2024
Anya Dwinov (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Anya Dwinov mengungkapkan resolusinya di tahun 2024 yang ternyata bukan menikah dengan kekasihnya yang sudah bersamanya selama 10 tahun.

Anya mengakui bahwa di tahun 2024 ini ia akan melebarkan sayap bisnisnya di dunia fashion khusus untuk perempuan-perempuan di Indonesia.

"2024 bisnis gue launching segera mengisi kehidupan perempuan-perempuan di Indonesia," ujar Anya Dwinov di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Januari.

Anya sengaja membuka sebuah bisnis fashion agar wanita di Indonesia memiliki nilai lebih di dalam hidup mereka berdasarkan pengalaman hidup yang sudah ia jalani hingga saat ini.

"Di mana kita bisa saling mengisi karena gue pengen hidup kita itu punya arti lebih dari apa yang gue miliki sekarang. Kalau dulu hidup gue, gue dan keluarga, dan orang-orang terdekat gue, kalau ini ingin memberikan value kepada perempuan-perempuan di luar sana," jelasnya.

Wanita berusia 41 tahun ini mengaku akan membuka sebuah bisnis fashion retail dengan sistem langganan untuk perempuan Indonesia bisa menyewa baju tanpa harus memikirkan harga sewanya.

"Jadi fashion rental itu apa? Fashion rental itu my company yang provide kebutuhan fashion para wanita saat ini masih jakarta dan sekitarnya ya belum indonesia. Dengan syarat sistem membership,"

"Jadi para wanita yang akan menjadi member saya membayar iuran yang sama setiap bulannya tapi memiliki akses untuk menyewa atau merasakan gonta ganti berpakaian sesuai dengan yang ada di lemari," pungkasnya.