Anya Dwinov Ingin Balik ke Dunia Akting
Anya Dwinov (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tak mengisi dunia akting, Anya Dwinov mengatakan kalau sudah banyak tawaran film maupun sinetron yang diminta kepada dirinya. Dia menunggu cerita yang berjodoh dan sesuai dengan keinginannya.

"Mungkin kalau ada role yg aku interest ya. Aku bersyukur banyak tawaran itu aku harus tidak menutup diri dengan apa tapi mungkin kesalahan aku adalah di depan layar aku banyak memainkan karakter yang mereka pikir itu adalah aku," ujar Anya Dwinov di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Januari.

"Sehingga peran yg ditawarkan ke aku ya kata aku nanti aja deh, cari yang lebih yang berpengaruh di aku positif kalau yang lain mah," lanjutnya.

Anya mengakui bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali berkarya di dunia akting, namun saat ini ia memang belum menemukan peran yang cocok untuknya.

"Nanti orang, 'Kamu nggak mau?' Mau, belum ketemu aja. Ini kayak gue lagi cari jodoh tapi belum ketemu aja gitu," tuturnya.

Wanita berusia 41 tahun ini ingin mendapatkan film yang mengangkat isu kehidupan.

"Aku sih ingin sekali main film yang mengangkat isu hidup. Itu sih goals aku. Soalnya biasanya mengangkat kematian, soal setan. Laku sih cuma kalaupun kemasannya horor cuma tapi ada value of life di dalam karakter ayo, masalahnya nggak ada, aku pelajari script nya aku bilang I don't feel it," jelas Anya.

Pemilik nama asli Anya Dwi Novita Pahlawanti ini ingin orang-orang yang menonton filmnya nanti bisa mendapatkan pelajaran atas peran yang sudah ia mainkan.

"Aku tidak merasa ada value yang orangtua tuh dateng ke bioskop, mereka bayar lho nonton tuh, dan keluar tuh cuma bilang 'seru ya', 'bagus', no I need something, bikin orang mikir gue nggak mau hidup kayak hidupnya si karakter ini, I want ada lessons yang keluar dari bioskop dari theater itu yang mereka bawa pulang," pungkasnya.